Ingin bepergian atau membantu orang tua atau saudara mencari tiket pesawat tentunya yang dicari adalah tiket pesawat murah, selain murah tentunya yang dicari adalah tempat yang mudah untuk mendapatkan tiket pesawat murah.

Form pencarian tiket pesawat
Form pencarian tiket pesawat

Memanfaatkan teknologi informasi saat ini, pencarian atau pembelian tiket pesawat murah adalah melalui situs online terpercaya. Sebagai situs terpecaya dalam membeli tiket pesawat online, di traveloka.com selalu ada kemudahan dalam mencari tiket murah.

User Interfaces pada situs traveloka.com memang menjadi salah satu daya tarik dalam mengakses situs tersebut, jika dulu banyak media online ingin meniru tampilan dari detik.com, maka saat ini banyak juga situs-situs travel online yang ingin meniru tampilan dari traveloka.com.

User Interfaces yang friendly memang menjadi salah satu modal utama jika ingin membuat website, website yang enak dipandang mata akan menjadi salah satu situs rekomendasi kepada orang-orang, karena akan lebih mudah dalam memandu orang-orang jika ingin melakukan pembelian tiket pesawat.

Menjadi  jobseeker membuat saya sering mengakses beberapa website startup, yang notabenenya adalah situs-situs yang memang menjual kemudahan dalam dunia online seperti membeli tiket pesawat, membeli baju, ataupun memanggil gojek.

Saat mengakses situs traveloka.com saya melihat adanya tulisan : Promo Quick Finder (new), ternyata ini adalah fitur baru pada situs traveloka.com untuk pastinya kapan fitur tersebut ada pada website traveloka.com saya memang kurang tahu. Namun fitur tersebut sangat membantu dalam melakukan pencarian tiket pesawat.

Untuk cara konvensional memang masih ada sih, dimana kita mencari tiket pertanggal keberangkatan dan bagi anda pencari tiket murah tentunya akan selalu melakukan pencarian tiket pesawat berulang-ulang untuk membandingkan pada tanggal mana harga tiket pesawat yang lebih murah.

Dan di traveloka.com saat ini kita tidak perlu lagi melakukan pencarian berulang-ulang untuk mendapatkan tiket pesawat murah, cukup melihat pada : Promo Quick Finder maka kita akan melihat harga tiket pesawat dalam 1 bulan penuh pada situs traveloka.com

Berikut saya tampilkan screenshot dari promo quick finder pada situs traveloka.com untuk tiket pesawat murah tujuan Jakarta – Denpasar pada bulan Desember 2015.

Promo Quick Finder travelokacom
Promo Quick Finder travelokacom

Tapi peletakan fitur ini sepertinya masih kurang cocok, mudah-mudahan peletakan dari fitur tersebut pada homepage traveloka.com dapat di optimalkan kembali, sehingga sangat memudahkan seluruh pihak mendapatkan informasi promo tersebut, dan fitur ini sepertinya belum tersedia pada versi aplikasi Andraid traveloka.com