Home > Sulaiman Marbun > Happy New Year 2017

Happy New Year 2017

Ya memang terkadang saya lupa bahwa saya punya blog, sampai untuk menulis Happy New Year 2017 saja setelah tanggal 8 Januari 2017. Hal ini cukup sering terjadi mungkin memang karena saya tidak begitu pandai dalam menulis. Sehingga konten yang sering tidak menarik membuat saya lupa kalau ternyata saya masih punya blog.

2017 menjadi tahun kelima bagi saya untuk menjejakkan kaki di pulau Jawa setelah merantau dari Pulai Sumatera tepatnya Kota Tarutung – Medan ditahun 2012 silam, dan masih belum banyak berubah dari apa yang didapatkan selama ini.

Semoga saja di tahun 2017 ini, kedua orangtua ku diberikan kesehatan oleh Tuhan, sehingga masih dapat membimbing ku dalam setiap langkah ditahun 2017 ini, tentunya dalam menggapai beberapa hal resolui-resolusi yang telah kupersiapkan secara pribadi. Demikian juga kepada saudara-saudara ku dan teman-temanku semoga tetap sehat selalu di tahun 2017 ini.

Saludos Cordiales.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

