Home > Sulaiman Marbun > Bagaimana cara anda menghabiskan waktu weekend?

Bagaimana cara anda menghabiskan waktu weekend?

Meninggalkan dunia kerja sesaat tentu adalah hal yang sangat tepat untuk melakukan refreshing otak,badan dan yang lainnya. Terutama bagi anda yang bekerja dengan waktu kerja office hours.

Senin – Jumat telah dijejali dengan sekelumit masalah,mulai mengejar target kerja sampai dengan kelakukan teman kerja yang usil dan malas-malasan juga.

Jika dulu telah mencapai hari sabtu mematikan handphone agar tidak diganggu panggilan kerja mendadak masih dapat dilakukan,tapi di dunia teknologi saat ini hal itu sangat tidak mungkin kita lakukan.

Tidak melihat handphone dalam 5 menit saja bisa-bisa banyak hal yang terlewatkan,terlebih anda yang sangat aktif di sosial media.Karena memang saat ini interaksi di sosial media lebih sering kita lakukan dari pada dengan mereka-mereka yang di sekitar kita.

Namun ada baiknya sesekali anda kembali ke waktu yang lalu, mematikan handphone,tidak urus dengan perbincangan dunia maya dan lain sebagainya. Waktunya anda berjalan di sekitar lingkungan anda.

Bercengkrama dengan para tetangga yang mungkin selama ini hanya bertegur sapa say hello saja. 

Berbincang-bincang banyak hal dengan orang-orang disekitar anda, tentunya akan ada rasa yang berbeda, mulai dari cara bertutur sapa, tertawa, dan cara bercanda.

Bukan tidak mungkin juga anda menjadi tahu sebenarnya siapa saja orang disekitar anda,yang mungkin bisa jadi teman anda untuk bertukar pikiran,berdiskusi atau membuat sebuah rencana bisnis.

Happy weekend, semoga anda mendapatkan teman yang baik hari ini

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: