Home > Wordpress > WordPress Apps on Android

WordPress Apps on Android

Hello guys, sebenarnya sudah lama aplikasi wordpress saya install pada smartphone yang saya gunakan,tapi belum juga pernah saya gunakan untuk publish artikel.

Artikel wordpress apps on android ini menjadi artikel yang pertama saya posting melalui apps android,hal ini tentunya untuk mencoba fitur yang tersedia.

Sebenarnya agak lucu sih jika posting artikel tanpa image karena tulisan seakan-akan tanpa warna,ada sih fitur untuk menambahkan image pada artikel tapi ya itu mau ga mau image yang kita tampilkan adalah image comotan dari website atau memang karena saya yang kurang mahir menggunakan handphone yang saya gunakan untuk melakukan editing image.

Tapi jika melihat fitur yang tersedia sih,wordpress on android ini cocoknya untuk blog yang sudah terkenal,sehingga dapat selalu mobile dalam memberikan atau membalasa komentar yang masuk.

Ok, guys sekian dulu uneg-uneg di hari ini, selamat beraktifitas.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

