Home > Sulaiman Marbun > Bingung untuk posting blog ? buat aja tulisan sembarang

Bingung untuk posting blog ? buat aja tulisan sembarang

Wuih hampir 4 bulan sudah tidak melakukan posting tulisan di blog saya ini, waktu yang tidak berasa banget dengan aktifitas sehari-hari yang juga tidak begitu penting-penting banget. Ternyata saya kehabisan bahan untuk dibahas, mau bahas Pilkada DKI Jakarta kurang cocok karena memang tidak menjadi pemilih di DKI Jakarta.

Belum lagi kalau postingan menyinggung salah satu calon yang juga patahana, salah sedikit bisa kena bully sepanjang hari oleh para Ahokers yang tidak terima kalau Ahok dikritik,bahkan diberikan saran juga tidak perlu karena para Ahokers yang tergabung di komunistas Teman Ahok merasa hal tersebut tidak penting, padahal untuk menaikkan rating sangat bagus dengan artikel terkait Ahok atau Basuki Thahja Purnama tersebut.

Memang jika ingin menjadi seorang blogger harus memiliki imajinasi yang kuat dalam mencari topik serta merangkai kata-kata, agar tulisan menarik dan dikunjungi banyak orang, bukan artikel sembarangan seperti artikel-artikel saya. Setiap artikel harus tersaji dengan data yang akurat dan analisa yang tepat,sehingga tidak seperti kejadian Tempo yang akhir-akhir dikatakan cukup tendensius dengan pemberitaan Ahok, reklamasi jakarta dan juga komunistas Teman Ahok.

Hmmm…sepertinya ada yang kurang juga, saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa untuk teman-teman saya umat beragama Islam di seluruh penjuru nusantara, semoga ibadah puasa anda memberikan hikmah kesabaran dan kebijakan dalam menjalani lika-liku hidup disepanjang tahun,bukan hanya dibulan Hijriah saja.

Mungkin bagi anda yang seorang blogger kurang kreatif seperti saya, boleh saja membuat tulisan sembarang,jika bingung untuk posting blog, yang penting anda masih menunjukkan bahwa blog yang kelola masih tetap ada. Tidak perlu berharap banyak untuk di bookmark oleh para visitor anda. Dengan sendirinya pasti blog anda juga akan ada pengunjungnya meskipunnya hanya 40 visitor perhari.

Salah satu alasan untuk posting artikel mungkin bisa juga dengan efek tidak bisa kantuk, dari pada twitteran yang hanya 140 karakter,lebih baik anda membuat tulisan yang panjang meskipun tidak ada maksud dan tujuan akhirnya.

Akhir kata untuk postingan ini, selamat membaca untuk artikel-artikel saya yang lainnya. Horas … Horas … Horas …

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: