Home > My Review > Menghasilkan konten positif, tidak sekedar meraup penghasilan

Menghasilkan konten positif, tidak sekedar meraup penghasilan

Menulis bagi saya merupakan sesuatu hal yang sangat sulit, mungkin belum dapat disematkan sebagai blogger karena memang sangat jarang untuk menerbitkan sebuah artikel. Namun ada beberapa blogger mampu menghasilkan konten atau artikel pada blog yang dikelola  sendiri 5 – 10 post dalam sehari, sesuatu hal yang sangat luar biasa, semoga konten yang dihasilkan merupakan konten positif, bukan mengejar jumlah posting untuk sekedar meraup penghasilan atau uang.

Konten positif menurut saya tidak hanya membandingkan apakah artikel tersebut bermuatan sex baik berupa video, artikel cerita seks, foto bugil atau dalam artian merupakan konten pornografi, tetapi konten positif tersebut adalah merujuk pada tujuan akhir dari artikel tersebut dibuat, apakah untuk menghasut, plagiat, atau konten yang dimana keabsahan dari artikel yang disampaikan belum melalui atau pengalaman dari sang penulis artikel.

Menghasilkan tulisan dengan jumlah 5 – 10 tulisan dalam sehari mungkin sangatlah mudah dengan banyaknya topik bahasan yang akan dimunculkan, dan tinggal bagaimana kepiawaian sang blogger untuk membuat artikel tersebut dibaca banyak visitor dan semoga artikel tersebut tidak hanya dibaca saja, namun dapat menjadi inspirasi bagi pembaca artikel. Sehingga artikel tidak lagi hanya untuk memenuhi kejawiban sehari-hari untuk menulis.

Mungkin artikel saya di blog ini juga tidaklah memiliki banyak manfaat bagi visitor blog saya, hal ini dapat dilihat dari jumlah komentar yang ada pada setiap artikelnya, namun demi menghasilkan konten positif bagi visitor saya, saya tetap menulis meskipun jarak antara artikel baru dengan artikel lama berada pada jangka waktu yang panjang.

Ada baiknya bagi setiap blogger dalam menulis karena memang memiliki pengalaman dalam menulis artikel yang di publish, sehingga kreatifitas dalam menulis bagi sang blogger dapat ditingkat untuk lebih dalam menganalisa sesuatu hal yang memang dimana informasi atau artikel yang diterbitkan memiliki manfaat bagi visitor website atau blog yang kita miliki.

Setiap blogger harus menghindari aksi plagiat atau setiap blogger harus menghasilkan sebuah artikel yang memang benar-benar, artikel buah karya sang blogger tersebut, terlebih apakah konsep artikel yang diterbitkan didapatkan pada blog atau website yang lain, dan sang blogger harus mencoba konsep tersebut secara nyata dan menulis ulang dengan kata-kata sendiri, tidak hanya menghasilkan sebuah artikel copy paste dari blog atau website lain.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: