Home > Gosip Artis > Nikita Mirzani selebriti penuh sensasi dan kembali menjadi hot topik

Nikita Mirzani selebriti penuh sensasi dan kembali menjadi hot topik

Nikita mirzani selebriti penuh tatto

Nikita mirzani selebriti penuh tatto

Belum lama ini beredar kabar, Nikita Mirzani dan mantan finalis Putri Indonesia terlibat dalam kasus prostitusi, selebriti cantik yang ditubuhnya banyak tatto ini memang penuh sensasi dan selalu menjadi hot topik dalam pemberitaan selebriti, selain memang Nikita Mirzani yang suka berpenampilan hot tentunya.

Teringat tulisan sekitar 3 tahun lalu, 19 oktober 2012 dimana Jokowi, Nikita Mirzani dan Novi Amelia menjadi trending topic di dunia maya, Jokowi dengan keberhasilannya memenangi Pilkada di DKI Jakarta, Novi Amelia yang sedang mabuk mengalami kecelakaan, dan Nikita Mirzani yang melayangkan tinjunya kepada temannya yang berakibat pemberitaan menarik bagi awak media.

Namun kali ini kasusnya lain, Nikita Mirzani yang pernah melakukan lelang french kiss sebesar 5 juta rupiah tersebut terseret kasus prostitusi, dalam pemberitaan Nikita Mirzani bukan korban, akan tetapi sebagai pelaku lansung, berbeda dengan kasus sebelumnya dimana beberapa artis menggunakan jasa mucikari untuk menghubungi mereka,meskipun sebenarnya menurut saya baik menggunakan atau tidak menggunakan jasa mucikari sama saja  sebagai pelaku langsung,namun kalau para penyidik polisi hal yang melalui mucikari disebut sebagai korban.

Apakah prostitusi ini salah ? menurut hemat saya prostitusi ini tidaklah salah, dan jika anda ingin berkhotbah kepada saya mengaitkan ini kedalam masalah ahlak agama dan moral, lebih baik tidak anda lakukan, karena belum tentu ahlak dan moral anda lebih bagus dari saya yang menyatakan prostitusi ini bukan hal yang salah.

Seks adalah sesuatu hal yang dibutuhkan setiap manusia, namun tidak semua manusia dapat memiliki dan menikmati seks sebagaimana orang menyebutkannya berhubungan badan atau making love dengan hasil kepuasan, karena kepuasan setiap manusia adalah berbeda-beda, mungkin anda baru puas setelah anda mengalami ejakulasi berulang-ulang. Dan untuk mendapatkan seks tentunya tidaklah mudah, sehingga ada beberapa orang yang membuat untuk mudah mendapatkan seks tersebut yaitu dengan menawarkan jasa dan menggunakan tarif tertentu.

Kemudian apa yang menjadi masalah jika Nikita Mirzani menawarkan jasa pelayanan seks dengan menggunakan tarif tertentu ? apakah karena yang menggunakan jasa tersebut adalah kalangan pejabat ? apakah karena tarif yang ditentukan cukup tinggi yaitu hingga puluhan juta ? lantas bagaimana yang menawarkan jasa seks dengan tarif murah ?

Pernah juga saya membaca sebuah berita, dimana seorang mahasiswi menawarkan jasa pelukan saat tidur siang, dimana mahasiswi tersebut akan menemani pria atau wanita sambil tidur siang dan berpelukan, karena dia meyakini dengan pelukan yang dia miliki dapat membuat seseorang memiliki rasa yang nyaman dan tenang. Dan hal tersebut telah menjadi penghasilan untuk dirinya.

Semoga saja kasus yang menyeret Nikita Mirzani ini dapat segera diselesaikan dan berjalan dengan baik dan Nikita Mirzani dapat kembali beraktifitas seperti kesehariannya, apakah sebagai selebriti atau pihak yang memang mau menawarkan jasa pelayanan seks dengan tarif tinggi dimana mungkin dia merasa dapat membuat seseorang merasakan kepuasan dalam hal bercinta.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: