Home > My Review > Fungsi dan tujuan anda menggunakan internet termasuk social media

Fungsi dan tujuan anda menggunakan internet termasuk social media

For what you use the internet? ? (pcmag.com)

For what you use the internet?? (pcmag.com)

Informasi begitu cepat tersebar di dunia teknologi informasi saat ini, informasi apa saja dengan begitu mudah kita dapatkan melalui internet, ditambah lagi saat ini perangkat atau device untuk mengakses informasi kini tersedia dan sangat mudah didapatkan. Dengan berbagai paket data yang disedikan provider telekomunikasi maka semua akan tergantung kepada anda apa yang akan menjadi fungsi dan tujuan anda menggunakan internet termasuk ber-social media-ria.

Banyak fungsi yang dapat anda gunakan dalam menggunakan internet, mulai dari membaca berita terkini tanpa harus membeli koran atau menonton tv. Berinteraksi dengan para pembaca berita dengan meninggalkan komentar atau saling serang pendapat terkait berita yang dibaca. Bahkan terkadang perdebatan bisa lepas kendali sehingga menyerang fisik lawan debat anda. Atau mungkin anda hanya pembaca pasif yang cukup membaca berita lalu membaca komentar-komentar yang ada lalu membaca berita lain.

Atau anda dapat memfungsikan internet untuk mencari desain-desain interior rumah sehingga anda tidak perlu membayar mahal pihak-pihak tertentu dalam melakukan desain rumah anda, dan semakin sering anda melakukannya bisa saja passion anda muncul untuk menjadi seorang desain interior dan menjadikannya sebagai penghasilan tetap anda.

Dan masih banyak hal lagi yang dapat lakukan di depan komputer/notebook atau perangkat smartphone anda yang telah terhubung dengan internet mulai dari sisi positif hingga negatif dapat anda lakukan. Mempelajari bagaimana menggandakan kunci melalui video-video yang tersebar di youtube atau melakukan penipuan kecil-kecilan dengan menjual barang-barang kecil dengan harga miring, dan semuanya itu tergantung pada diri anda sendiri.

Menggunakan social media untuk mengintip aktifitas anak anda jika anda telah menjadi orang tua, atau aktifitas pasangan anda baik pacar atau istri/suami, namun aktifitas kedua ini sangat saya sarankan untuk anda tidak lakukan karena akan menjadi bumerang yang besar bagi anda. Cukup saling percaya agar hubungan anda tetap harmonis.

Atau mungkin anda ingin melakukan have fun melalui internet, menggunakan aplikasi chatting seperti mIRC, yahoo mesengger, skype untuk melakukan aktifitas cyber seks untuk memuaskan hasrat fantasi seks anda. Bisa juga mencari selingkuhan atau mencoba mengulang kisah cinta dengan para mantan anda sendiri, semuanya ini dapat anda lakukan secara diam-diam atau terang-terangan.

Semakin sering anda menggunakan internet atau social media maka semakin tinggi pula imajinasi anda dalam berpikir untuk mendapat informasi melalui internet mungkin anda akan mencari informasi-informasi terkait hal-hal yang anda sukai sampai hal-hal fantasi anda yang mendengar gosip apa yang sedang terjadi di dunia internet.

Berbagai aplikasi telah tersedia untuk anda menggunakan menggali informasi atau menyebarkan informasi, memberikan konten pada internet atau mencari konten internet baik yang positif maupun negatif, dan semuanya itu membutuhkan imajinasi anda untuk berkembang.

  1. October 12, 2015 at 9:00 pm

    Jangan lupa pelajari dampak buruk dari chatting kalo sudah terlalu berlebihanšŸ˜€

    Dampak Buruk dan Positif Chatting

    Like

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: