Home > Sulaiman Marbun > Berburu trending topic menghilangkan niche

Berburu trending topic menghilangkan niche

Hmmm…. akhir kembali lagi menulis di blog ini, sesudah sekian lama tidak berani menulis satu artikelpun hampir dalam satu tahun ini, bukan bukan karena tidak punya waktu, tetapi bingung untuk menulis apa, sedikit curhat boleh donk ya.

Sampai pada akhirnya saat ini saya lihat banyak blogger yang putar haluan dari niche (topik) utama blog yang telah diterbitkannya, hal ini tak lain karena memang susahnya mengembangkan niche blog, kecuali untuk niche yang menyangkut politik atau hukum.

Trending topic masih tetap dihiasi politik atau hukum, meskipun menurut saya hal tersebut tidak ada ujung pangkalnya, sehingga dapat mengalir begitu saja. Hampir tidak pernah kita mendapatkan trending topic mengenai teknologi informasi, selain seputar gadget terbaru atau game terbaru atau goyang dangdut terbaru yang selalu membahana.

Mungkin sebagai solusi adalah mengalihkan diri untuk membuat blog baru, niche baru, dan berburu trending topic dan menghilangkan niche blog lama yang telah dibuat. Selamat menulis dan semoga tulisan-tulisan rekan blogger dimanapun berada dapat menjadi penambah ilmu pengetahuan atau pengalaman. Salam Blogger.

 

Saludos Cordiales

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: