Home > My Review > Review Apakah Harus Seperti Ini by Musikimia : Ini Balasan Untuk Piyu

Review Apakah Harus Seperti Ini by Musikimia : Ini Balasan Untuk Piyu

muskimiaSedih, hampir meneteskan air mata saat pertama kali mendengarkan lagu yang berjudul Apakah Harus Seperti Ini, lagu yang dibawakan oleh band Musikimia, dan yang dipikiran saya adalah lagu ini suatu bentuk balasan atau tanggapan atas lagu sang gitaris padi Piyu yang berjudul Sakit hati.

Dalam tulisan sebelumnya Review Sakit Hati By Piyu Padi saya sebenarnya berharap lagu itu tidak ditujukan kepada Band Padi yang telah lama vakum sejak Yoyo sang drummer terjerat kasus narkoba, dan meskipun Yoyo telah dapat beraktifitas di luar, Padi tidak begitu saja langsung melauching atau melakukan perform bersama seperti yang dilakukan Ariel dengan group band barunya Noah.

Namun setelah munculnya single terbaru Apakah Harus Seperti Ini dari Band Musimikia dimana para personelnya adalah mereka yang tergabung di dalam Band Padi dulunya, minus sang gitaris Piyu. Semakin menguatkan anggapan saya tentang lagu Sakit hati miliknya Piyu.

Kekuatan lirik dari setiap lagu-lagu Padi sangatlah memiliki arti yang kuat atau sangat dalam menusuk ke dalam jiwa, itu juga yang membuat Group Band Padi sangat dicintai para penggemarnya seperti saya sendiri, jika telah berhubungan dengan Padi semua naluri yang ada langsung hidup, salah satunya ya membuat tulisan ini.

“Apakah semua harus berakhir sudah, dan berhenti sampai disini, jangan paksakan aku mengiyakan inginmu bila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita.”, menurut saya lirik ini ditujukan kepada sang gitaris PIYU, ini adalah pertanyaan yang harus di jawab gitaris idola saya itu.

Ya sama seperti review saya sebelumnya, hanya satu yang bisa menjawab anggapan saya ini salah, yaitu PADI Band segera merilis album baru mereka (heheheh). I Think This Song Not About a Girl but About Padi Band.

Dan saya mungkin dapat mewakili para Sobat Padi, yang meminta Padi untuk tidak BUBAR, meskipun mungkin saat ini ada perbedaan pendapat tapi saya yakin Piyu dan teman-temannya yang sekarang telah membentuk band baru Musikimia masih bisa berbicara, dan saling mendengar. Dan bukan harus seperti ini.

  1. June 3, 2013 at 2:01 am

    Setuju bngt..dah gtu

    Like

    • June 6, 2013 at 3:21 pm

      terima kasih sudah berkunjung, kalau aku lihat sih, Musikimia dan PIYU saat ini berbalas2an lewat lagu… tapi sepertinya membuat rasanya PADI is Comeback meskipun berlum bergabung semuan….

      Like

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

