Siapa yang tidak mengenal sosok Joko Widodo yang disapa akrab dengan Jokowi, nama tersebut sudah menghiasi media-media baik cetak dan elektronik, sosok artis yang fenomenal yang memiliki banyak tato Nikita Mirzani kaum laki-laki pasti banyak yang mengenalnya, dan yang terakhir seorang model muda Novi Amelia yang menjadi sorotan setelah menabrak tujuh orang dengan keadaan mabuk dan setengah bugil. Ketiga nama tersebut kini menghiasi berita-berita di TV maupun di koran, jadilah Jokowi, Nikita Mirzan, dan Novi Amelia hot topik di dunia maya.

Joko Widodo aka JOKOWI

Nama Joko Widodo sebelumnya telah dikenal banyak orang, sebagai sosok kepala daerah yang merakyat, dan nama itu semakin terkenal setelah dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta bersama Ahok untuk masa periode 2012 – 2017. Di saat masa kampanye banyak simpatisan yang mendukung JOKOWI menjadi Gubernur DKI Jakarta, baik di social media maupun secara nyata dengan terjun ke lapangan.

Salah satu simpatisan Jokowi Ahok di dunia maya seperti ComeoProject mendedikasikan dukungan mereka lewat sebuah video klip dan arrensemen lagu That’s what Make you Beautiful (Jokowi and AHok)Β video ini mereka publish di Youtube. Dengan memberikan gambaran kondisi yang dialami masyarakat Jakarta dan Jakarta membutuhkan sosok pemimpin seperti Jokowi dan Basuki atau yg lebih akrab dengan sapaan AHOK.

Setelah terpilih dan dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta sosok Jokowi yang katanya selalu berjuang untuk rakyat tersebut, langsung turun ke bawah dengan menemui dan mendengar keluhan masyarakat Jakarta, banyak orang yang mendukung tindakan Jokowi dengan pertimbangan Jokowi masih belum tahu betul Jakarta itu seperti apa, namun ada juga yang menyoroti agar Jokowi tidak hanya jalan-jalan saja dan tentunya sorotan ini hadir dari kalangan DPRD yang hanya mengunjungi daerah pemilihannya disaat reses DPRD.

Nikita Mirzani

Wanita kelahiran Jakarta, 17 maret 1986 saat ini berprofesi sebagai aktris, karier nya diawali sebagai pemain figuran dalam film “Dilihat Boleh, Dipegang Jangan”, selain penuh dengan kontroversial dengan penampilannya, Nikita Mirzani juga ikutan menjadi trending topics alias Hot Topik di dunia maya setelah dirinya terlibat dalam perkelahian.

Hadirnya Nikita Mirzani di dunia Infotaiment lewat acara yang pernah dipandu Choki Sitohang di salah satu telivisi swasta, Take Me Out Indonesia menjadi karier pertama yang di jalani Nikita Mirzana hingga akhirnya menjadi menjadi seorang artis.

Sejak aktif di dunia hiburan tahun 2010, dalam dua tahun Nikita Mirzani langsung laku untuk membintangi beberapa film yang sebenarnya dapat kita ketegorikan sebagai film panas, meskipun adegannya tidak begitu vulgar.

Penampilannya yang seksi dan tentunya dengan puluhan tato yang menempel di badannya, membuat Nikita Mirzani menjadi artis yang paling dicari foto-fotonya, banyak foto-foto seksi dan foto-foto nude Nikita Mirzani yang terpublish di dunia maya atau internet. Namun meskipun menjadi orang yang foto-fotonya paling di cari dunia maya, Nikita Mirzani bukanlah sosok artis yang ramah, dia sering terlibat beberapa kasus dan yang terakhir adalah Nikitta Mirzani terekan di CCTV memukul seseorang dengan tangan kosong, dan jadilah janda beranak 1 sekarang dirinya menjadi tahanan Polda Metro Jaya dan juga menjadi hot topik di dunia maya dan menjadi pemberitaan di Infotaiment.

Tak terlepas juga, foto ciuman, video ciuman, foto bugil, foto topless atau foto hot Nikita Mirzani menjadi sorotan para netter baik yang aktif di forum ataupun yang hanya sekedar surfing on Internet.

Nikita Mirzani Lelang Kiss dengan Harga 5 Juta Rupiah

Novi Amalia

Nama Novi Amelia tiba-tiba tenar, lain halnya dengan Jokowi yang tenar lewat program kerjanya di pemerintahan, Novi Amelia tenarnya setelah menabrak 7 orang dengan mobil Honda Jazz miliknya, selain positip menggunakan ekstasi, Novi Amelia juga mengemudi dengan keadaan setengah bugil.

Namun malang bagi model berusia 25 tahun tersebut, dibawah kondisi tidak sadar, ternyata dirinya diabadikan para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dengan hanya mengenakan bra warna biru dan sejenis celana hot pants or cd banyak foto Novi Amalia yang terpublish di dunia internet, foto-foto seksi Novi Amalia saat ini menjadi bahan kejaran para netter, ada beberapa yang telah melakukan blur namun masih ada juga yang memposting foto-foto semi-bugil Novi Amalia tersebut tanpa di blur.

Gallery foto model ini juga menjadi perhatian para netter, tidak hanya foto-foto nya saat ditahanan polsek yang menangani kasus tabrakan tersebut, foto-foto seksi Novi Amalia seperti di Popular juga menjadi incaran para netter.

Beberapa foto-foto hot hampir bugil Novi Amalia juga bisa anda lihat di Liputan Medan News, yang dirangkum dari beberapa sumber.