Home > My Review > Traffic Pengunjung Sulaiman Marbun Blog’s Meningkat 300 Persen

Traffic Pengunjung Sulaiman Marbun Blog’s Meningkat 300 Persen

Tidak disangka juga, traffic pengunjung blog ini dalam satu bulan meningkat sampai 300 persen, kok bisa ya ? Saya sendiri juga heran, mengapa peningkatan pengunjung untuk Sulaiman Marbun Blog’s bisa begitu tinggi. Yang mana bulan-bulan sebelumnya pengunjung Sulaiman Marbun Blog’s ini hanya bisa di angka ratusan, catet yah ratusan bukan ratusan ribu.

Mungkin bagi blogger yang lain bisa saja mengganggap postingan ini berlebihan, baru di kunjungi seribuan visitor dalam sebulan bukan sehari sudah sombong, tapi maaf sebelumnya saya membuat postingan ini untuk evaluasi saya dalam menulis di Sulaiman Marbun Blog’s.

Teringat kembali kepada postingan saya sebelumnya “Blog Tak Kunjung Terkenal Jangan Putus Asa“, dalam postingan tersebut juga saya memotivasi diri saya sendiri untuk selalu membuat postingan minimal 2-3 dalam sehari, dan alhasil memang traffic yang saya dapatkan cukup signifikan, yang sebelumnya hanya ada 30 visitor, kini visitor harian sudah mencapai seratusan. Inilah yang saya maksud Traffic pengunjung yang meningkat sampai 300 persen.

Jika dilihat dari data-data visitor sebelumnya, untuk bulan agustus 2012 visitor dari Sulaiman Marbun Blog’s hanya mencapai kurang lebih hanya 600 visitor dan di akhir bulan september 2012 visitornya telah mencapai kurang lebih 1900 visitor.

Dengan traffic seperti ini tentunya, mudah-mudahan Sulaiman Marbun Blog’s bisa tetap eksis dalam membuat postingan-postingan dan semoga postingan saya selalu bermanfaat bagi para visitor di Sulaiman Marbun Blog’s.

Dalam postingan sebelumnya juga ” Menjadi Seorang Blogger Butuh Ketekunan“, menurut saya memang benar apa adanya, jika memang sudah memulai nge-blog kalau bisa jangan ditinggalkan tapi sabar saja untuk mendapatkan visitor ke blog,  yang pastinya mendapatkan masukan-masukan bagi kita agar bisa lebih baik lagi dalam menulis.

Salam Blogger. 

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

