Home > Download, Gosip Artis > Kehadiran Noah Band Tidak Memalingkanku dari PADI

Kehadiran Noah Band Tidak Memalingkanku dari PADI

Dengan lagu Separuh Aku, Noah hadir sebagai group band pendatang baru di dunia musik Indonesia namun mereka bukanlah group band yang benar-benar baru, mereka adalah para personil Peterpan yang berubah nama menyusul keluarnya Nazril Ilham alias Ariel dari tahanan.

Memang benar suara merdu Ariel masih sangat khas didengarkan pada lagu Separuh Aku tersebut, tapi seperti sebelum-sebelumnya saya sendiri masih lebih menunggu kehadiran album baru dari PADI. Dan meskipun saat ini NOAH sudah hadir tetap tidak akan memalingkan ku dari Padi yang sampai saat ini belum lagi merilis album baru meski sang drummer YOYO telah lepas dari masa tahanan akibat kasus narkoba.

Kembalinya Nazril Ilham ke panggung musik Indonesia memang cukup membuat para pecinta musik Indonesia sedikit lega, karena akhir-akhir ini sangat banyak Girl Band dan Boy Band yang menjamur di balantika musik Indonesia.

Ada juga yang membuat sebuah joke lewat foto Nazril Ilham saat di wawancara dengan tulisan ” Suruh Para Boyband Siap-Siap Bekerja di Salon Lagi”

Welcome back Nazril Ilham aka Ariel ke dunia balantika musik Indonesia dengan Noah Band-nya, semoga tidak terjerat lagi dengan kasus video porno yah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: