Home > Gosip Artis > Yolanda Pecoraro Calon Istri Yang Tepat Bagi Tom Cruise

Yolanda Pecoraro Calon Istri Yang Tepat Bagi Tom Cruise

Selepas diceraikan Katie Holmes, Tom Cruise saat ini sedang dijodohkan dengan seorang artis sekaligus model berdarah latin, Yolanda Pecoraro. Sebelumnya juga mereka berdua sempat menjalin cinta setelah pemeran Ethan Hunt dalam film Mission Impossible tersebut diceraikan Nicole Kidman.

Kecocokan antara Tom Cruise dengan Yolanda Pecararo menurut Gereja Sciencetology adalah karena Yolanda Pecararo juga seorang putri penganut Sciencetology. Yolando Pecararo telah sudah lama menganut Sciencetology, sejak berumur 13 tahun, kata sumber gereja seperti dirilis showbizspy.

Bentuk keseriusan cinta dari bintang “Top Gun” tersebut seperti yang diberitakan National Equarier “Tom bahkan sudah membayar Pecoraro untuk mengikuti kursus di Scientology Celebrity Center di Hollywood.

Menurut sumber tadi, Tom menyadari bahwa perceraiannya dengan Katie Holmes sedikit banyak berpengaruh dengan gereja. Agar tak terus menimbulkan citra buruk, maka dia tak menolak usulan gereja untuk mencari pendamping hidup baru.

“Gereja ingin menunjukan bahwa kehidupan Tom telah normal kembali,” kata sumber tersebut. Selintas wajah Pecoraro mirip dengan bekas pacar lama Tom, artis Penelope Cruz. Darah latin didapat Pecoraro dari ibunya yang berkebangsaan Nicaragua, sementara ayahnya asal Italia.

dari berbagai sumber

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: