Home > Internet, Linux, Programming, Software > Chrome Remote Dekstop, Ekstensi Chrome Remote Komputer Via Internet

Chrome Remote Dekstop, Ekstensi Chrome Remote Komputer Via Internet

@sulemarbun, membantu atau menuntun seseorang untuk memecahkan masalah yang dihadapinya di depan komputer jika hanya via telepon ataupun chatting terkadang sangat sulit,  Chrome Remote Dekstop, adalah ekstensi Chrome baru yang memungkinkan kita untuk mengontrol komputer yang kita miliki dari jarak jauh melalui browser atau memungkin orang lain untuk mengontrol komputer kita via internet.

Ini adalah perangkat lunak pertama yang menggunakan teknologi yang diberi nama kode “chromoting” dan itu sangat berguna jika Anda memiliki sebuah Chromebook.

Salah satu penggunaan potensi versi ini adalah IT helpdesk. Helpdesk dapat menggunakan Chrome BETA Remote Desktop untuk membantu pengguna lain, sementara sebaliknya pengguna dapat menerima bantuan dengan memberikan sesi berbagi tanpa meninggalkan desktop mereka. Kasus penggunaan tambahan seperti yang dapat mengakses komputer sendiri dari jarak jauh akan datang segera.

Chrome Remote Desktop BETA sepenuhnya lintas-platform, sehingga Anda dapat menghubungkan dua komputer yang memiliki browser Chrome, termasuk Windows, Linux, Mac dan Chromebooks.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: