Home > Internet > Situs PTC Neobux dan Clixsense Update Sistem

Situs PTC Neobux dan Clixsense Update Sistem

Kembali lagi nih bahas masalah PTC, kebetulan saya mengikuti 2 situs PTC (Paid To Click) sebagai iseng-iseng saat online, banyak sih yang merekomendasikan Neobux dan Clixsense karena katanya kedua PTC ini benar-benar membayar membernya alias memang PTC yang dapat dipercaya.

Dalam beberapa hari ini, saat ingin melakukan klik iklan yang saya dapatkan dari kedua situs tersebut ternyata ada sesuatu yang berbeda, sepertinya Neobux dan Clixsense melakukan update pada system mereka. Tak tau mengapa tapi tentu hal itu pasti memiliki alasan tertentu.

Dari update kedua situs tersebut yang saya dapat lihat adalah kita tidak diperbolehkan untuk membuka browser lain pada saat bersamaan dengan loading atau time verifikasi iklan yang kita miliki.

Sebagai contoh pada clixsense, untuk saat ini kita diwajibkan untuk verifikasi gambar terdahulu untuk dapat meload waktu iklan yang kita dapatkan, padahal hal ini sebelumnya terjadi setelah load time iklan selesai dan sangat jarang didapatkan namun kali ini semua iklan sekarang memiliki verify gambar, yang kedua adalah apabila kita membuka browser lain pada saat bersamaan maka load time iklan akan berhenti.

Sama halnya dengan Neobux, namun neobux masih tetap seperti sebelumnya yaitu tidak perlu ada verify gambar namun yang pastinya load time iklan akan berhenti jika kita beralih ke browser lain.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: