Home > My Review > Review Sakit Hati By Piyu Padi

Review Sakit Hati By Piyu Padi

Haha..konyol yah judulnya, tapi emang aku ga bisa tidak menulis review untuk lagu Sakit Hati by Piyu Padi sang Gitaris favorite aku, mungkin selama ini blog aku memiliki post tentang komputer dan ini menjadi tulisan pertama tentang musik dan langsung me review lagu solo Piyu Padi Sakit Hati yang baru saja dirilis.

Mendengar lirik lagunya cukup-cukup miris itu membuat aku ingin mereview lagu ini, and i hope this song not to Padi Band yang sudah lama vakum, kita pasti tau kalau seorang musisi pasti membuat lagu itu penuh dengan perasaan apalagi sekelas mas Piyu pastinya membuat sebuah lagu selalu penuh dengan makna yang sangat mendalam.

Mendengar lirik dan alunan pianonya sepertinya lagu ini adalah dari lubuk hati mas piyu yang paling dalam (semoga aja ga nangis saat membuat lagu ini..hehehe), dari lagu ini aku melihat sisi lain.

Dalam lagu ini aku menggambarkan bahwa lagu ini adalah ditujukan pada rekan-rekan mas Piyu di Padi Band. Setelah lama vakum dan ingin kembali membuka lembaran baru di Padi, mungkin terlalu berlebihan namun kita pasti pernah dengar bahwa di Padi Band telah terjadi beberapa perselisihan apalagi sejak sang tukang gebuk Yoyo cerai dengan Rosa.

Hanya satu yang bisa menjawab anggapan saya ini salah, yaitu PADI Band segera merilis album mereka (heheheh). I Think This Song Not About a Girl but About Padi Band.

Leave a Reply

