Home > Antivirus > Update Antivirus Smadav Rev 8.5

Update Antivirus Smadav Rev 8.5

Virus telah menjadi musuh para pengguna komputer, meski terkadang telah melakukan scan virus beberapa kali, tapi sepertinya virus tersebut tidak mau juga musnah, bahkan bisa saja makin bertambah. Untuk selalu tetap terjauh dari virus tentunya kita perlu melakukan update pada antivirus yang kita gunakan.

Bukan tidak mengakui antivirus seperti Kapersky, NOD32, dan yang lainnya saya memang lebih menyarankan untuk menggunakan SMADAV sebagai antivirus utama untuk komputer yang kita gunakan. Mengapa ?

Karena sebenarnya virus yang tersebar atau menyerang komputer-komputer kita adalah virus lokal, dan apabila kita nantinya menggunakan antivirus nonlokal sepertinya sistem kita mau mengalami crash karena file-file yang sebenarnya tidak virus menjadi dianggap virus.

Untuk pengguna Smadav, mungkin saat ini perlu untuk melakukan update ke dalam rev 8.5, karena smadav rev 8.5 tentunya telah memiliki feature-feature terbaru dalam menangkal virus-virus yang sedang tersebar. Untuk melakukan update smadav kedalam smadav rev 8.5 dapat anda download disini.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: