Home > Internet > Security Account Facebook Yang Membingungkan

Security Account Facebook Yang Membingungkan

Facebook.com disinyalir selalu melakukan perubahan pada konten yang dimilikinya setiap minggu, sebagai situs jejaring sosial nomor 1 di dunia saat ini, tentu hal itu sangatlah wajar. Demikian juga baru-baru ini, facebook melakukan update pada bagian security account namun hal ini menjadi membingungkan. Apa sebab ?

Jika kita memperhatikan pada lama Account Setting di Facebook, saat ini kita akan menemukan hal baru pada bagian security accounts, yaitu adanya 2 option pilihan yang dapat kita pilih

1. Yang pertama yang menjadi pilihan kita adalah Secure Browsing (https), penggunaan https, sebenarnya telah digunakan layanan email seperti yahoo, gmail dan lain sebagainya. Namun facebook belum secara otomatis menggunakannya. Sehingga kita perlu mengaktifkannya.

2. Option kedua dan ketiga sebenarnya sama, namun media penyampainya berbeda, ada yang menggunakan email dan ada yg menggunakan text message or sms.

Mengapa security accounts facebook ini membingungkan ? sebab apabila kita melakukan centang pada bagian option yang kedua baik melalui email or sms, maka setiap login ke facebook.com kita akan selalu ditanyai dengan nama komputer baru, meski hal itu telah kita jawab sebelumnya.

Akan tetapi penggunaan option yang yang pertama sangatlah bagus, karena https merupakan security dalam penggunaan protokol http, namun bagi anda pengguna jasa game zynga, maka setiap akan masuk aplikasi game tersebut anda akan selalu ditanyai bahwa konten tersebut tidak dapat digunakan dengan protokol https.

So, apakah akan digunakan atau tidak ?? bingung bukan, sementara kita butuh kenyamanan dalam mengaksesnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: